Rabu, 06 November 2013

FULL OF JOY

Diposting oleh AGUSTIN PARYATI (embul) di 06.14
 “Selamat pagi, happy October”

P

esan singkat yang kukirim pagi hari ini, kulontarkan senyuman penuh arti terhadap "IYOK", Sejenak ku tatap pigura yang terpampang di laptopku, betapa indahnya yang kujalani selama satu tahun ini. Aku termenung, mengingat betapa cepatnya waktu berputar, mengingat akan umurmu bertambah, tiba-tiba jam dinding menunjukan pukul lima pagi, aku bersiap siap untuk mandi dan ngampus. Meskipun pura-pura gak tau tapi sebenernya aku tau haha ^.^
BACA SELENGKAPNYA


“Pulang kuliah kulangkahkan kaki disebuah toko kue+souvenir sampai larut magrib. Pengen curhat nih” ku terima satu pesan dari NYA yang ada di ponselku. Setiap menit kulihat jam tanganku menunggu jarum jam berputar sampai 20.00 WIB malam yaitu waktuku akan memberikan kado spesial. Ku habiskan jam sebelumnya mempersiapkan segalanya
“Kriiinggg” tiba-tiba handphoneku berbunyi menandakan ada sebuah pesan masuk. Aku segera meraih tasku dan segera meninggalkan rumah. Aku menunggu kakakku untuk mengantarkanku kerumahnya
 “Sentak sms berisi, "lagi dimana" ” Kata Iyok. Aku pun segera pergi meninggalkan rumah.
 “Aku ada didepan pintu rumahmu” jawabku.

Eh tau gag yang kaget bukannya si iyok malahan agustin wkwk !!!! OH NO RAWWRRRRRRR....

sebuah lilin yang menerangi (haduh bahasanya.. padahal lilinnya ada yang patah)

singkat cerita nih.. sebenernya yang dikasih surprise itu siapa sih? kok saya yang jadi korban hihi :):)

 


Eh... happy birthday ya yok, nih sedikit kado dari kami. KECIL SIH TAPI RELA BUAT DIARUNGI (hahaha)


A birthday bouquet of words I send to you -
May the days ahead be bright and colorful
Full of joy, happiness and friendship
May you continue to be
Such an uplifting and positive force in so many people's lives
And may your year ahead
Be blessed and happy - Always




NB : Traktirannya buat kita kita mana????

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

 

my adorable dimension Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review