Minggu, 15 April 2012

Let's music as my imagine (hebbi all daysa)

Diposting oleh AGUSTIN PARYATI (embul) di 06.27
@20112011 time 02:00

LET'S LISTEN THIS MUSIC FIRST






BACA SELENGKAPNYA
engkau yang sedang patah hati
menangislah dan jangan ragu ungkapkan
betapa pedih hati yang tersakiti
racun yang membunuhmu secara perlahan

engkau yang saat ini pilu
betapa menanggung beban kepedihan
tumpahkan sakit itu dalam tangismu
yang menusuk relung hati yang paling dalam

* hanya diri sendiri
yang tak mungkin orang lain akan mengerti

engkau yang hatinya terluka
di peluk nestapa tersapu derita
seiring saat keringnya air mata
tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya

repeat *

reff:
di sini ku temani kau dalam tangismu
bila air mata dapat cairkan hati
kan ku cabut duri pedih dalam hatimu
agar ku lihat senyum di tidurmu malam nanti
anggaplah semua ini satu langkah dewasakan diri
dan tak terpungkiri juga bagimu

repeat *, reff

engkau yang sedang patah hati


#DIARY STORY "20112011

Mungkin gw kalo mau cerita ni guys, mungkin gag muat ni blog buad dengerin cerita gw.. tapi entah napa tekadang gw juga nggak ngerti napa orang memiliki hati yang busuk. Gw gag habis fikirr setelah kejadian - masalah demi masalah yang gw hadapi. Masalah ini sebut saja inisial orangnya "Mr.Cublak,Mr.Oneng,Mr.Kompor Meledup, Mrs.Hijabers dungu, Mrs.no Thanqs, Mrs.out hands etc" wah...guys masih banyak deh.. yang gaga gw inisialisasikan..ce'ile 'kayak pelajaran pemrograman aje e inisialisasi'.. hihi :P
. GW HATE THIS ...!!

tapi Entah guys , napa tuh cewek JAHAT JAHAT banget ma gw. padahal dy udah dianggap anak ma ortu gw. mungkin ini "COBAAN" yang musti gw hadapi. "SEMAKIN BESAR COBAAN SEMAKIN BESAR CINTA ALLAH SAMA GW".. I'believe it's true statement.

**Mungkin kalo mw diungkapkan kepedihan pedih ini cocok banget dg lagu "Last Child (pedih)".. kalo gag tw tuh lagu gw publikasi jg..' PATAH hati iya karna dy terlalu percaya dg orang lain, mungkin tujuannya baik tapi caranya gag bisa buat gw resfect ma dy. Padahal kesalahan TERBESAR dy aq gag pernah ungkapkan.. "U can't be better from my ex-BF". Bagi Saya PRINSIP dalam suatu membina hubungan yaitu "Syapa Lagi yang bisa Cerita Tentang Kebaikan Kita kpd sang Ortu Pacar kalo' bukan kita guys".. #mungkin kita beda PRINSIP. tp bagi gw hubungan itu bukan lah sekedar permainana belaka yang hanya kita tw dan tak mengenal rasa tanggung jawab kedua ortu kita. Pedih Hati ini ,mungkin RACUN RACUN ini secara perlahan timbul dalam benak pikiran gw karna gw tipikal cewek yang selalu mempertimbangkan apapun. Kepedihan ini (20112011) gw CURAHKAN lewat "TANGIS" gw.. depan ortu gw karna pedih ini menusuk bangett _ Yah tapi meskipun begitu Allah tw Apa yg sebenarnya terjadi.

**** hanya diri sendiri
yang tak mungkin orang lain akan mengerti *** COCOK banget buat UNGKAPAN HATI gw saat ini.

"engkau yang hatinya terluka
di peluk nestapa tersapu derita
seiring saat keringnya air mata
tak mampu menahan pedih yang tak ada habisnya"

mungkin kalo mau dihitung berapa tetes AIR MATA gag akan terhitung meskipun temen temen gw pada berkata "Buat Apa Loh..nangis Toh..masih Banyak HAL yang lebih Penting ".. tapi ???? Gag BISA..!!!!
LAGU LAGU dan LAGU cuma bisa yang dengerr UNGKAPAN gw.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

-------------GW BERHARAP dapat KATA KATA ini----------------------
**di sini ku temani kau dalam tangismu
**bila air mata dapat cairkan hati
**kan ku cabut duri pedih dalam hatimu
**agar ku lihat senyum di tidurmu malam nanti
**anggaplah semua ini satu langkah dewasakan diri
**dan tak terpungkiri juga bagimu


^^^tapi APA IYA ???

tapi bagi gw
##
buatlah keputusan dengan kata hati...
nikmatilah kehidupan dengan rasa syukur...
hadapilah persoalan dengan keikhlasan ...
jadikan kejujuran dan kesabaran sebagai pegangan untuk berpijak...
lewati hari dengan senyum terindah...
tak ada yang abadi semua hanyalah ilusi...
tak ada yang sempurna jadikanlah apa adanya diri kita...
##

kalopun iya BISA denger nihh lagu :


Maybe I just simple girl but I have great ambition n have planning in my life. I am not girl who live besides my parents n just waiting what my parents give.

mungkin kata:
- gw gag pernah IRI dengan apa yang orang punya tapi gw selalu berkeinginan memiliki sesuatu yang bs lebih dr temen2 gw, dalam artian BUKAN PAMER loh.. dalam silsilah gag ad kata "PAMER" .. bukannya GENGSI ..jauh jauh deh, gw punya uang jd gw tw manfaat dr KEINGINAN/KEBUTUHAN- egois tuh bukan persoalan ,setiap MANUSIA pasti EGOIS karna mereka memiliki sifat karakter yang berbeda..jd pantas pantas ajah !!! apalagi keras kepala "BATOK" kalii...yak.

di satu ssi gw bener ngerasa kehilangan kasih sayang dari seorangg mantan, padahal iya TULUS dan BERSIKAP DEWASA meskipun satu hal yg iya gag suka dalam hidupnya tapi itu gag jd masalah dlm hidup gw. Terkadang gw KANGEN MASA MASA itu... Buat "Mr.TH" maafin gw ,gw gag bisa balikan ma elo.. gw tw lo tulus banget n sangat berharap bs balikan tp it gag mngkin . Lewat lagu.. #



gw ungkapin rasa ini buat lo.. :'(
:BYE

"Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup kita"

"Although I'm so sad I just believe myself can trough this problem well"

Semoga dg Ungkapan KECIL gw, bs gw terima dg hati yang SABAR dan IKLAS

#####################Don't CRY##############


created by : Twitter :@agustin_gembul

Thanqs so GUYS .. !!! What's UP :*


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar

 

my adorable dimension Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review